Bangun Sinergitas Dengan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Bidang Pembinaan Dan Keamanan

    Bangun Sinergitas Dengan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Bidang Pembinaan Dan Keamanan
    Dok. Humas Rutan Kudus

    Semarang - Sabtu (16/09) Dalam pemulihan dan mencegah tindak kriminalitas yang berulang, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah adakan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan dalam bidang pembinaan dan keamanan yang diselenggarakan pada 14-15 September 2023 di Aula Kresna Basudewa Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

    Menekan pentingnya upaya bersama dalam menciptakan Pemasyarakatan yang lebih baik melalui Sosialisasi Teknis ini dapat bersama-sama mengukuhkan kualitas layanan di Lembaga Pemasyarakatan atau Rutan, memberikan harapan yang lebih baik bagi warga binaan serta meningkatkan keamanan bagi semua pihak yang terlibat dalam sistem pemasyarakatan.

    Ardhyn, sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kudus mengatakan sosialisasi ini guna membekali tenaga pemasyarakatan dengan pengetahuan, keterampilan, dan strategi terbaru yang diperlukan dalam menjaga keamanan serta meningkatkan pembinaan narapidana.

    "Dalam upaya yang dilakukan, sosialisasi teknis ini sangat bermanfaat bagi kami yang dapat mengetahui terobosan dan strategi baru untuk meningkatkan kualitas Petugas Pemasyarakatan yang ada di Rutan Kudus, " ujar Ardhyn.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Kudus Hadiri Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan...

    Artikel Berikutnya

    Berita Duka, Kabag Umum Kanwil Kumham Jateng...

    Komentar

    Berita terkait